Bekerja Dengan Cinta


 


Judul : Bekerja dengan Cinta

Penulis : Riki Arnaidi, S.Ag., M.Ag.

Ukuran : 14.8 cm x 21 cm

Tebal : iv + 79 halaman

Cover : Soft cover

 Sinopsis : Bekerja merupakan suatu aktivitas yang terkadang menimbulkan kelelahan, kebosanan, dan kemalasan, serta menimbulkan dampak-dampak yang tidak diinginkan. Tidak jarang didengar ada orang yang frustasi dengan pekerjaannya. Mengundurkan diri ketika tidak mampu melakukan pekerjaannya, sudah menjadi sesuatu hal yang lumrah bagi pemimpin-pemimpin yang bertanggung jawab terhadap amanah yang diterimanya. Bahkan, ada juga yang bunuh diri ketika tidak berhasil dalam menyelesaikan tugasnya.

Melihat fenomena pekerja saat ini yang hanya “membanting tulang dan menguras keringat”. Banyaknya pekerja yang sering mengeluh ketika usaha yang diberikan tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan. Tidak jarang mereka yang bekerja penuh tekanan bukan kesenangan. Dan untuk semua mereka yang ingin menikmati pekerjaannya tidak sia-sia dan menjadi ladang pahala, diharapkan buku Bekerja Dengan Cinta, ini menjadi jawabannya.

Buku ini berisi kumpulan karya ilmiah populer yang pernah penulis tulis ketika mengikuti lomba Makalah Ilmiah Alquran dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), baik yang penulis ikuti sebagai utusan dari kampus UIN (dulunya masih IAIN) Imam Bonjol Padang, maupun ketika mengikuti MTQN utusan dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar