Pestisida dalam Pertanian: Dampak, Analisis, dan Strategi Pengelolaan



Judul                  :  Pestisida dalam Pertanian: Dampak, Analisis, dan Strategi Pengelolaan

Kepengarangan    :  Indra Purnama, Anisa Mutamima

Sinopsis                  : 

Buku referensi "Residu Pestisida dalam Produk Pertanian dan Analisisnya" merupakan karya ilmiah yang secara mendalam mengeksplorasi isu kompleks terkait residu pestisida dalam produk pertanian serta teknik analisis yang digunakan untuk mendeteksinya. Buku ini mengupas tuntas segala aspek yang berkaitan dengan residu pestisida, mulai dari sifat kimia dan dampaknya terhadap kesehatan manusia dan lingkungan, hingga metode analisis yang diterapkan untuk mengidentifikasi dan mengukur tingkat residu pestisida dalam produk pertanian.

 Melalui penjelasan yang rinci dan berbasis referensi ilmiah dari jurnal nasional dan internasional yang terakreditasi, buku ini memandu pembaca dalam memahami pentingnya pengelolaan residu pestisida dalam rantai pangan.

Secara keseluruhan, "Residu Pestisida dalam Produk Pertanian dan Analisisnya" adalah sumber rujukan yang sangat berharga bagi para ilmuwan, peneliti, praktisi pertanian, dan pembuat kebijakan. Buku ini memadukan pengetahuan mendalam dan metodologi analisis terkini untuk memberikan wawasan yang mendalam tentang residu pestisida dalam produk pertanian dan bagaimana menghadapinya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar