Sebaik-baik Manusia



 

Buku kumpulan puisi Sebaik-baik Manusia adalah kumpulan puisi yang terinspirasi dari buku buku fenomenal karya Dr. Aidh Al-Qarni yang berjudul “Muhammad Sang Inspirator Dunia”. Sebanyak 58 puisi yang ditulis oleh penyair-penyair dari Forum Lingkar Pena Wilayah Riau.

 

Pada umumnya buku puisi ini berisi tentang puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW yang merupakan sebaik-baik manusia dan sebaik-baik inspirator. Pribadi Nabi Muhammad SAW yang memesona telah menempatkan beliau sebagai manusia teladan terbaik sepanjang zaman.

Atas akhaknya yang mulia, semangatnya dalam berdakwah, perannya sebagai pemimpin yang berkarakter, hingga tanggungjawabnya pada keluarga, telah menginspirasi forum kepenulisan ini untuk menuliskan kedalaman makna dalam bait-bait puisi.

 

Buku ini diterbitkan selain sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, juga diharapkan menjadi pengiingat terhadap sosok yang luar biasa, yang tak pernah ada tandingannya. Harapan dari buku ini tentunya pembaca bisa mengambil hikmah dari setiap puisi yang dituliskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar